jump to navigation

Rute olahraga hari Minggu April 22, 2013

Posted by zainalarif in foto hari ini, indonesia, jalan jalan.
Tags: , , ,
add a comment

Inilah rute standar olahraga Minggu saya di sekitar dago:

1.Sabuga
Kan niatnya memang olahraga. Kalo ngga kesini dulu ngga mungkin olahraga. Yang ada malah jajan 😀 Kan memang ngga bisa lari kalo selain di sini. Di tmpat lain mah, kalahkah pinuh kunu dagang hahaha..
Lari dulu lah minimal 6 keliling sama seperti tes lari saat TPB. 6 kali 400m jadi 2.4km.

2.CFD Dago

image

CFD Dago Bandung

Setelah cape berolahraga di sabuga, kita istirahat liat yang seger seger (pohon :D) di CFD dago. Di CFD dago ini banyak yang memang niatnya main doang, pake setelan main. Komunitas-komunitas berkumpul disini hanya sekedar ingin ditoton dengan mempertunjukkan kebolehannya. Banyak yang danus, mobil -mobil radio, keroncongan, baksos, dll.

3. Kantin Salman
Kurang lengkap rasanya kalo belum kesini. Ke toilet, jajan makanan serta kue basah dan minum juuus.

Rute olahraga hari Minggu April 15, 2013

Posted by zainalarif in foto hari ini, indonesia, jalan jalan.
Tags: , ,
add a comment

Inilah rute standar olahraga Minggu saya di sekitar dago: 1.Sabuga Kan niatnya memang olahraga. Kalo ngga kesini dulu ngga mungkin olahraga. Yang ada malah jajan 😀 Kan memang ngga isa lari kalo selain di sini. Kalahkah pinuh kunu dagang hahaha.. Lari dulu lah minimal 6 keliling sama seperti tes lari saat TPB. 6 kali 400m jadi 2.4km. 2.CFD Dago

image

Nah ini dia cfd dago, sama sekali bukan tempat olahraga, tempat cuci mata! Hahaha. Ya, disini malah banyak orang2 yang dateng pake setelan maen hehe. Sepeda banyak. Yang jalan kaki juga banyak. Cuman udah mulai banyak yang dagang. Banyak komunitas2 yang beratraksi disini, memamerkan kemampuannya, ada bmx, dance, sepeda unik, keroncong, yang danus-danus cantik *eh 3. Kantin Salman Beuh, kurang lengkap kalo olahraga tanpa minum minum yang seger. Disini langganan saya, enak! (ada parameter murah di penilaian enak saya ;D). Ada jus sirsak, setoberi, jambu, susu murni, bubur kacang. Emang Bandung tuh sesuatuuu bgt..