jump to navigation

Ipad buat apa? June 22, 2014

Posted by zainalarif in Uncategorized.
Tags:
trackback

Tiga hari yang lalu saya dapat hadiah ipad. Ipad terbaru pula. Ngga pernah menyangka dan merencanakan untuk beli gadget gadget premium. Saya pantang membeli barang yang berlebihan, termasuk gadget gadget keluaran apple. Yang penting fungsional nya saja.

Tapi kalo sudah ada di tangan tanpa ngeluarin uang sepeser pun, saya pantang menjualnya juga hahaha. Seperti ipad ini. Lumayan jadi kesempatan untuk tahu hal-hal baru dan sedikit kekinian lah🙂. Barangkali ada yang saya belum tahu kelebihan dari ipad ini.

But, so far, setelah tiga hari menggunakan nya, yang paling membuat terkesan adalah tampilan nya yang jernih aneeet. Scroll-scroll lancar. Ngga ada ngelek-ngelek kyk android, eh tapi ngga fair bandingin nya juga punyanya android kelas tengah2.

Soal fungsionalitas, hampir semua sama saja dengan gadget biasa, bandingannya saya punya laptop dan hp android. Tidak ada nilai tambh yang signifikan pada apa yang bisa dikerjain biasanya. Balik lg ke fb, path, wp, dll. Satu lagi, ipad susah ngelola file nya, attach email pun hanya bisa foto video😦

Penilaian saya masih tetap sejak awal, nilai tambah dr ipad tidak sebanding dengan harganya yang mahal haha. Jadi ipad buat apa? Any idea??

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

