jump to navigation

Duh ngga ada pulpen.. June 22, 2013

Posted by zainalarif in Uncategorized.
trackback

Ngga ada pulpen ituuu, aduuh, rasanya ngga bisa ngapa2in. Ternyata meskipun udah ada smartphone untuk bisa ketik- ketik, tetap saja pulpen masih lebih nyaman untuk saya. Kalo pulpen bisa corat- coret dengan bebas, menggambar, dan menulis/dragting dengan bebas, tanpa ddibatasi jenis karakter yang terbatas pada hape.

Pulpen itu berguna kalo lagi menunggu, tidak ada kerjaan yang khusus. Seperti sekarang, terjebak kemacetan buka-tutup jalur puncak. Plek, sudah berhenti, stuck, selama hampir sejam lebih. Tentu saja ngga ada pulpen makin kerasa ketika bosen mainin hape, hape udah lobet takut abis padahal perjalanan masih agak lama, buku udah tamat dibaca, dan dari mobil ga bisa turun. Kalo turun kan lumayan bisa jajan atau foto-foto.

Untung masih bisa posting blog dr hape. Terima kasih teknologi…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: