jump to navigation

Bayar pajak di samsat giant pasteur March 14, 2013

Posted by zainalarif in foto hari ini, Uncategorized.
Tags: , ,
trackback
image

Jadwal buka samsat

Setelah dua tahun, baru nyoba lagi bayar pajak tahunan motor di samsat outlet. Dan ternyata sekarang bukanya hari Senin – Minggu alias tiap hari. Jam bukanya ada di gambar di atas. Memang top markotop nih pelayanan polisi di Bandung.

Seperti biasa antrian cepat, tidak sampai 10 menit udah kelar. Lokasinya ternyata pindah, asalnya dua tahun yang lalu bertempat di BTC bersebelahan dengan sim outlet, sekarang pindah ke Giant pasteur. Sim outlet tetap di BTC. Kalo tidak salah samsat ini sudah online se-jawa barat kok.

Hidup polisi, polwan makin cantik, polisinya makin kurus..

ZA

Comments»

1. johanesjonaz - March 15, 2013

di bandung yes?

zainalarif - March 15, 2013

Iya di bandung boss..

2. xxxxxxx - June 29, 2013

kalau itc kebon kelapa, minggu buka ga ya?

zainalarif - July 16, 2013

Wah ngga tau..

3. Chairil - February 28, 2015

kalo stnk keblokir dr pemilik pertama gimana gan

4. anyya - March 27, 2015

Gan, bukanha jam brp ya?

5. Rio wisrano - May 3, 2015

Tengkyu boss…sangat berguna infonya

6. mas ato - November 19, 2016

Di giant sampe skarang minggu buka g ya

maa ato - November 19, 2016

Samsat d gian pasteur mnggu buka g y skarang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: