jump to navigation

Buying things because overwhelming searching February 25, 2013

Posted by zainalarif in insight.
Tags: , , ,
trackback

Kali ini saya baru pertama kali membeli barang karena merasa sudah kebanyakan searching dan survey barangnya.
Yap, hape baru. Mungkin sudah 3 bulan ke belakang nyaro review2 bandin2in harga, komparasi, inilah itulah. Padahal dari awal niatnya cuman pengen nyari hape yang ada gps nya.

Walaupun akhir bulan, akhirnya saya memutuskan saja untuk beli karena rasanya sudah berlebihan, banyak waktu yang kebuang utk survey. Padahal mungkin banyak waktu yang bisa lebih bermanfaat jika mengerjakan yang laen.😀

Lewat pengalaman ini, saya jadi menemukan lagi sifat saya yang lain yaitu overprepared. Terlalu banyak perencanaan, entah ini baik atau buruk. Ya, disyukuri sajalah..

FYI, hape yang saya beli udah support glonass utk postioning systemnya. Artinya bisa pake data dr glonass (satelit rusia) selain data gps (satelit amerika). Kaget juga sekalinya fix posirioningnya itu pernah sampe 11 satelit, padahal kan biasanya 3 ato 4 satelit sahaja. Gimana?? Overprepared kan saya, utk yang beginian saja sampe tau sejauh itu.. Hahhaha..

Memang waktu itu harus digunakan sebaik2nya.

Demi masa, manusia dalm kerugian..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: